Sukses

Lionel Messi Makin Dekat Bertahan di Barcelona, Gaji Dipotong 50 Persen?

Lionel Messi tak memikirkan soal uang di Barcelona tapi aspek prestasi utamanya di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi terungkap makin dekat untuk bertahan di Barcelona musim depan. Ini menyusul pertemuan antara ayah sekaligus agen, Jorge Messi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Seperti dilansir Marca, pertemuan antara Jorge Messi dengan Laporta memang belum resmi. Semuanya masih berjalan informal saja.

Intinya, Jorge maupun Laporta ingin mencapai kesepahaman soal bagaimana kontrak baru untuk Messi nanti. Keduanya dikabarkan ingin mengesampingkan hal lain dan ingin mencapai kesepakatan.

Presiden Barcelona sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi kepada Lionel Messi. Soalnya, dia masih harus memastikan bagaimana keuangan klub.

Dilaporkan, prioritas Lionel Messi hanya aspek olahraga. Dia tidak lagi memikirkan uang saat memilih bertahan di Barcelona.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potong 50 Persen

 

Rumornya, gaji Lionel Messi bakal dipangkas hingga 50 persen. Ini untuk memberi jalan bagi Barcelona boyong pemain bintang musim depan.

Messi sepertinya sudah punya rencana di masa depan. Dia ingin main di Barcelona dua tahun lagi agar bisa matang di Piala Dunia 2022.

Setelah itu, dia sepertinya bakal hijrah ke Miami. Dia siap untuk gabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

 

3 dari 5 halaman

Masih Dibujuk PSG

 

Di luar itu, klub peminat Messi masih berusaha keras untuk datangkan bintang asal Argentina itu. Salah satunya yaitu PSG.

Klub milik taipan Qatar itu dikabarkan sudah menggoda Lionel Messi dengan kontrak tiga tahun. Dia juga akan mendapatkan gaji yang besar.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Ronald Koeman

 

Menanggapi rumor tawaran PSG, pelatih Barcelona Ronald Koeman hanya bisa tersenyum. Dia mengaku tak memikirkan soal itu.

"Saya tak tertarik dengan rumor itu, saya tak tahu apakah itu berita nyata atau tidak," katanya.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.