Zlatan Ibrahimovic Sudah Bisa Tampil saat AC Milan Bertemu Benevento

Oleh Marco Tampubolon pada 28 Apr 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 21:52 WIB
FOTO: Zlatan Diusir Wasit, AC Milan Tundukkan Parma 3-1 - Zlatan Ibrahimovic; Ante Rebic
Perbesar
Striker AC Milan, Ante Rebic (kanan) bersama Zlatan Ibrahimovic merayakan gol pertama AC Milan yang dicetaknya ke gawang Parma dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30 di Ennio-Tardini Stadium, Parma, Sabtu (10/4/2021). AC Milan menang 3-1 atas Parma. (LaPresse via AP/Spada)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tengan di ujung tanduk. Posisi Rossoneri melorot drastis sejak menderita kekalahan 0-3 dari Lazio. Hasil ini membuat AC Milan terlempar dari zona Liga Champions ke urutan 5 pada klasemen.

Dalam situasi ini, [AC Milan](4543807/ "") sangat membutuhkan peran sang pemimpin, Zlatan Ibrahimovic. Dan kesempatan ini bakal terwujud saat Rossoneri bersua Benevento pada Sabtu (1/5/2021) nanti. 

Sebelumnya, Ibra tidak bisa memperkuat Milan saat kalah dari Sassuolo dan Lazio. Pemain asal Swedia tersebut absen akibat masalah pada betisnya. 

Seperti dilansir dari Football Italia, kondisi Ibra sudah berangsur membaik. Mantan pemain Los Angeles Galaxy itu sudah ikut ambil bagian dalam latihan bersama pemain-pemain yang absen melawan Lazio. Dan menurut La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic sudah siap bertanding melawan The Sorcerers.

 

 

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Zlatan Ibrahimovic Bawa AC Milan Taklukan Inter Milan di Derby Della Madonnina
Perbesar
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berebut bola atas dengan bek Inter Milan, Stefan de Vrij, pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Dalam laga Derby Della Madonnina ini, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Sementara itu, dua kekalahan beruntun membuat perolehan poin Milan sama dengan dua tim lainnya, Napoli dan Juventus. Ketiganya kini sama-sama mengemas 66 poin dari 33 pertandingan. Karena itu, kemenangan sangat penting bagi AC Milan untuk mengembalikan posisi mereka ke empat besar.

Saat ini Milan hanya menyisakan lima pertandingan lagi. Pasukan Stefano Pioli harus bergegas untuk mengembalikan keadaan bila tidak ingin terlempar dari zona Liga Champions musim depan. Kehadiran Ibra pun diharapkan mampu menjadi pembeda saat bertemu Giallorossi akhir pekan ini. 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓