Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions PSG vs Manchester City

PSG akan menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dinihari WIB. Duel di Parc des Princes ini terbilang menjanjikan.

Liputan6.com, Paris - PSG akan menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dinihari WIB. Duel di Parc des Princes ini terbilang menjanjikan.

Pasalnya, PSG dan Man City dipenuhi banyak pemain bintang. Tak hanya di lini depan, label pemain bintang juga melekat hingga sektor kiper.

PSG memiliki Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria. Sementara itu, Man City diisi nama-nama seperti Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Aymeric Laporte.

Di Liga Champions, PSG pernah berjumpa Man City di perempat final musim 2015/16. Ketika itu, PSG harus menelan pil pahit usai didepak Man City dengan agregat 2-3.

PSG lolos ke semifinal setelah unggul produktivitas gol tandang atas juara bertahan, Bayern Munchen. Di sisi lain, Man City lolos usai mengandaskan Borussia Dortmund 4-2.

Pertanidngan PSG vs Manchester City di Liga Champions dimulai pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga PSG vs Manchester City, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Navas; Kurzawa, Kimpembe, Marquinhos, Florenzi; Verratti, Paredes, Gueye; Neymar, Mbappe, Di Maria.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Gabriel Jesus, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.