Sukses

Jadwal Semifinal Liga Champions : Manchester City vs PSG Live di SCTV

Manchester City bakal menjamu PSG dalam dua leg semifinal Liga Champions. Duel pertama digelar di stadion Etihad.

Liputan6.com, Jakarta Satu pertandingan semifinal Liga Champions sudah berlangsung dini hari tadi. Semifinal Liga Champions akan bergulir lagi saat Manchester City melawan PSG di Etihad Stadium yang disiarkan SCTV.

Duel Manchester City melawan PSG menjadi duel menarik. Ini menjadi duel antara dua tim kaya yang disuntik modal yang besar.

PSG sudah dipasok para taipan asal Qatar sedangkan Man City mendapatkan sokongan dana dari Uni Emirat Arab. Krisis finansial sama-sama menghantam kedua klub di kondisi pandemi seperti sekarang, namun dibandingkan klub lain, kedua klub lebih aman dalam hal uang cash.

Selain dana, Manchester City dan PSG sama-sama dipenuhi pemain bintang. Man City punya sederet gelandang yang bagus mulai dari Bernardo Silva, Kevin de Bruyne hingga Raheem Sterling.

Sedangkan PSG punya penyerang yang bagus yaitu trio Neymar, KYlian Mbappe dan Mauro Icardi. Siapa yang bakal memenangkan pertempuran, simak jadwalnya di halaman berikutnya.

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

 

Kamis, 29 April 2019

02.00 WIB Manchester City vs PSG

Etihad Stadium

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

 

Rabu, 28 April 2021

Real Madrid 1-1 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.