Top 3 Berita Bola : Solskjaer Disarankan Tukar Pemain dengan Klub Bundesliga

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 28 Apr 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer mengevaluasi hasil imbang tanpa gol timnya dengan Leeds United pada Minggu lalu. Pertandingan MU melawan Leeds di laga lanjutan Liga Inggris tersebut, memang sangat membosankan.

Satu pemain yang ikut jadi sorotan pada laga tersebut adalah Donny van de Beek. Akhir pekan lalu, Solskjaer membawa Van de Beek dari bangku cadangan dalam pertandingan lawan Burnley.

Tapi, melawan Leeds, dia dianggap hanya pantas bermain selama dua menit. Permainan, pada saat dia diperkenalkan, selalu akan berakhir dengan hasil imbang.

Ini adalah masalah terbaru untuk Van de Beek, yang berjuang untuk beraksi sepanjang musim. Dia hanya membuat 16 penampilan di Liga Premier musim ini, meski sebagian besar bugar.

Berita tentang masa depan Van de Beek di MU menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal laga semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid lawan Chelsea.

Selain itu berita soal MU yang mulai fokus ke musim depan juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. Terus Menderita di MU, Solskjaer Didesak Segera Tukar Pemain Ini dengan Dortmund

MU
Perbesar
Donny van de Beek mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris Manchester United lawan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer mengevaluasi hasil imbang tanpa gol timnya dengan Leeds United pada Minggu lalu. Pertandingan MU melawan Leeds di laga lanjutan Liga Inggris tersebut, memang sangat membosankan.

MU dan Leeds gagal menampilkan permainan terbaik di Elland Road, sehingga menghasilkan aksi 90 menit yang tidak bersemangat. Meski begitu Solskjaer mengaku cukup puas dengan apa yang dia lihat.

"Saya belum melihat banyak tim di babak kedua mendominasi sebanyak yang kami lakukan melawan Leeds, karena mereka sangat fit dan kuat," katanya.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Prediksi Real Madrid vs Chelsea di Semifinal Liga Champions : Duel Panas 2 Striker

FOTO: Chelsea Curi Poin di Markas Real Madrid
Perbesar
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (28/4/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Javier Soriano)

Duel sengit akan tersaji saat Real Madrid menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21, Rabu dinihari pukul 02.00 WIB (28/4/2021) di Estadio Alfredo Di Stefano. Pasalnya, kedua tim bawa modal meyakinkan jelang pertandingan yang akan disiarkan langsung SCTV tersebut.

Real Madrid sejauh ini tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan, Chelsea-nya Tuchel baru menelan dua kekalahan dalam 21 pertandingan.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Masih Banyak Pertandingan Sisa, MU Malah Fokus Skuat Musim Depan

Manchester United Permak Norwich City di Old Trafford
Perbesar
Bek Norwich City, Grant Hanley (kanan) berebut bola dengan bek Manchester United, Brandon Williams (kiri) selama pertandingan pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (11/1/2020). MU menang telak 4-0 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United atau MU memiliki lima pertandingan sisa di Liga Inggris. Namun, musim domestik mereka secara efektif seperti sudah berakhir dan fokus skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sudah pada musim depan.

Pertandingan MU melawan Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris menunjukkan mereka gagal menampilkan permainan terbaik di Elland Road.

Hasil Itu memeriahkan kebuntuan MU lainnya. Mereka telah terlibat dalam lebih banyak pertandingan tanpa gol ketimbang tim lainnya di Liga Inggris musim ini.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓