Sukses

Diimbangi Chelsea, Zidane Beber Strategi Real Madrid Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Zinedine Zidane sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan pasukannya di Real Madrid pada leg kedua melawan Chelsea di Stamford Bridge nanti.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane tak memberi analisa banyak terkait pertandingan Real Madrid melawan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Alfredo di Stefano. Dia malah berpikir untuk rotasi pemain jelang leg kedua lawan Chelsea nanti.

Rotasi Zidane tentu terjadi saat Madrid menghadapi Osasuna di lanjutan La Liga akhir pekan ini. Pelatih asal Prancis ini mengaku dirinya memang lebih fokus hadapi leg kedua melawan Chelsea di Stamford Brige Mei mendatang.

"Kita tunggu saja, menit bermain pemain harus diatur. Soalnya kami main Sabtu ini dan masih ada leg kedua semifinal. Saya akan atur menit bermain," kata Zidane seperti dikutip marca.

Hasil imbang 1-1 melawan Chelsea sebenarnya jadi kerugian bagi Real Madrid. Soalnya The Blues mampu curi gol tandang.

Chelsea bahkan unggul terlebih dahulu lewat Christian Pulisic. Untung saja, Madrid punya Karim Benzema yang selalu tunjukkan ketajaman.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Gol

 

Zidane mengaku kagum dengan gol yang dicetak Benzema. Ini membuat Madrid disebutnya masih bisa bernapas jelang lawan Chelsea di leg kedua.

"Kami sudah berusaha dengan keras. Saya senang dengan pemain karena kami masih berpeluang. Kami harus pergi ke London dan cetak gol," ujarnya.

"Gol yang dicetak Benzema itu impresif, tapi saya juga merasakan hal yang sama dengan pemain lain."

 

3 dari 3 halaman

Menanti Ramos

 

Zidane juga mengaku cukup antusias untuk menunggu kepulihan Sergio Ramos. Dia yakin Ramos bisa main di leg kedua.

"Semoga dia bisa bersama kami, tapi dia belum berlatih dengan tim. Semoga dia kembali tepat waktu. Begitu juga Ferland Mendy, Fede Valverde," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.