Sukses

Usai Piala Menpora 2021, Persib Liburkan Pemain Hingga 22 Mei

Pelatih Persib Robert Alberts resmi mengistirahatkan pemain per Selasa (27/4/2021).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung meliburkan skuat setelah mengarungi Piala Menpora 2021. Maung Bandung kembali berlatih pada 22 Mei mendatang.

Pelatih Robert Alberts resmi mengistirahatkan pemain per Selasa (27/4/2021). Robert pun memberikan kebebasan kepada pemain untuk pulang ke kampung halaman.

Namun, dia meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap menjalani latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora. Pelatih pun meminta pemain memberi laporan berupa video latihan.

"Selama libur, pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video," kata pelatih asal Belanda itu.

Robert menegaskan pemain harus bisa menjaga kebugaran secara mandiri selama hampir satu bulan.Dia bahkan menargetkan level kebugaran pemain tidak anjlok ketika kembali berlatih bersama. Apalagi Liga 1 2021 rencananya bergulir pada 3 Juli mendatang.

Dengan begitu, persiapan Persib tidak kembali dimulai dari nol tapi melanjutkan apa yang sudah dicapai saat ini.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antiklimaks

Persib mengawali Piala Menpora 2021 dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan awal. Namun, Maung Bandung tumbang di dua leg final melawan Persija Jakarta.

Mereka akhirnya kalah agregat 1-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.