Sukses

Semifinal Liga Europa : Dzeko Akui MU Lebih Difavoritkan

AS Roma akan meladeni Manchester United (MU) pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB. Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui MU lebih difavoritkan menang di laga itu.

Liputan6.com, Manchester - AS Roma akan meladeni Manchester United (MU) pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB. Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui MU lebih difavoritkan menang di laga itu.

"Kami tahu kekuatan mereka dan MU pastinya difavoritkan. Tetapi fakta bahwa kami bisa ke semifinal membuat kami punya keyakinan," kata Dzeko seperti dilansir Football Italia.

AS Roma lolos ke semifinal setelah mengandaskan Ajax Amsterdam di babak perempat final dengan agregat 3-2. Sementara itu, MU lolos usai menang agregat 4-0 atas wakil Spanyol, Granada.

Berbicara rekor, MU punya catatan mentereng saat meladeni AS Roma. Setan Merah menang empat kali dan imbang sekali dalam lima pertemuan terakhir.

Dzeko sendiri cukup familiar dengan MU. Maklum, bomber asal Bosnia Herzegovina itu pernah bermain bagi rival MU, Manchester City.

 

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Juara

Dzeko mengakui AS Roma pada awalnya tidak memasang target tinggi di Liga Europa. Namun keberhasilan menginjak semifinal membuat AS Roma bermimpi juara.

"Ketika Anda bermain di semifinal, targetnya hanya untuk juara. Kami punya lawan terkuat dalam 20 tahun terakhir level Eropa kami, dan itu pastinya tidak akan mudah," kata Dzeko mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat 30 April 2021

02.00 WIB, Villarreal vs Arsenal

02.00 WIB, Manchester United vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.