Sukses

Real Madrid vs Chelsea: Pulisic Enggan Dibandingkan dengan Hazard

Eden Hazard bertemu Chelsea untuk bertama kali sejak pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, London - Real Madrid menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021). Laga nanti jadi kali pertama Eden Hazard bersua mantan klub sejak berlabuh ke raksasa Spanyol dua tahun lalu.

Hazard menjadi legenda bersama The Blues dengan rentetan torehan prestasi individu dan trofi bergengsi dalam periode 2012 hingga 2019.

Kepergiannya mendorong manajemen Chelsea untuk membeli pemain baru, yakni Christian Pulisic. Namun, hingga kini Pulisic merasa belum pantas dibandingkan dengan pendahulunya.

"Dia pemain luar biasa di klub sepak bola ini," ujar Pulisic seperti dilansir Sky Sports.

Pemain sayap asal Amerika Serikat ini merasa terhormat mendengar dibandingkan dengan Hazard. Meski begitu, Pulisic menegaskan tidak berniat meniru Hazard dan memiliki gaya bermain sendiri dalam usaha memberikan yang terbaik untuk tim.

"Dia adalah seseorang yang sangat saya hormati. Saya tidak membandingkan diri saya dengannya dalam hal apapun atau coba menjadi seperti dia," kata Pulisic dilansir Sky Sports.

"Saya adalah bermain dengan gaya sendiri dan saya melakukan yang terbaik untuk klub ini. Suatu kehormatan mendengar perbandingan ini, tapi saya punya cara yang berbeda untuk bermain," tambah pemain berusia 22 tahun itu.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lupakan Hazard

Pulisic menegaskan Chelsea sudah melupakan Hazard. Mereka kini fokus menunjukkan yang terbaik dan menyingkirkan Real Madrid.

"Hazard tidak lagi di sini. Saya tidak pernah bermain dengannya jadi saya hanya tahu bagaimana tim ini tanpanya," ungkap Pulisic.

"Kami berada di tempat yang baik sekarang. Kami berada di semifinal Liga Champions dan harus memberikan usaha maksimal," pungkasnya.

 

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.