Sukses

Lazio Bantai AC Milan 3-0, Fans Tertawakan Donnarumma di Media Sosial

Lazio sukses mempermalukan AC Milan dengan skor 3-0 pada lanjutan Serie A 2020/21.

Liputan6.com, Jakarta Suporter AC Milan meluapkan kejengkelan mereka terhadap kiper Gianluigi Donnarumma. Lewat media sosial, mereka mengkritik sikap Donnarumma menghadapi kekalahan timnya dari Lazio, dini hari tadi. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, AC Milan dipaksa menyerah 0-3 oleh tuan rumah. Kekalahan ini sekaligus membuat ini posisi AC Milan yang sempat menjadi rival terdekat pemuncak klasemen Inter Milan, melorot ke urutan kelima dan terlempar dari zona Liga Champions. 

Sebagai kapten AC Milan, Donnarumma tidak menunjukkan ekspresi kekecewaan mendalam usai laga. Sebaliknya, dia justru tertangkap kamera tengah tertawa-tawa dengan kiper Lazio, Pepe Reina. 

Pemandangan ini sontak membuat emosi para suporter Rossoneri. Apalagi mereka tahu kalau Donnarumma belum juga membubbuhkan tanda tangan pada kontrak baru yang ditawarkan manajemen. Artinya, Donnarumma masih berpotensi hengkang San Siro pada bursa transfer nanti. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bombardir Media Sosial

Seperti dilansir Football Italia.net, fans yang marah kemudian melampiaskan kekesalan mereka di media sosial. Mereka membombardir jagat maya dengan sumpah serapah terhadap Donnarumma.

Sebagian bahkan dengan terang-terangan merasa jijik melihat tingkah Donnarumma. Sebagian dari mereka juga menyerukan agar manajemen memberikan sanksi kepada pria berusia 22 tahun itu.   

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.