Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Incar Striker Tajam Italia Jadi Pengganti Cavani

Kabar ketertarikan MU dengan striker Italia menjadi berita paling favorit di Top 3 Berita bola edisi 26 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah punya pemain bidikan untuk menggantikan Edinson Cavani di akhir musim nanti. Striker asal Uruguay itu seperti diketahui bakal akhiri kontraknya akhir musim ini dengan Setan Merah.

MU menyasar ke Liga Italia untuk mendapatkan striker bagus. Striker tajam asal Torino, Andrea Belotti jadi bidikan.

Belotti dikenal sebagai striker yang tajam di Liga Italia. Karena kehebatannya, dia selalu dipercaya gabung dengan Timnas Italia.

MU harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan Andrea Belotti. Kabar ini menjadi berita paling favorit di Top 3 Berita Bola edisi Senin kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi 26 Januari 2021:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Bidik Striker Italia untuk Gantikan Cavani

Manchester United mulai bersiap ditinggal penyerang Edinson Cavani akhir musim nanti. MU dilaporkan sedang membidik penyerang Andrea Belotti dari Torino. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Amankan 4 Besar, AC Milan Sudah Siapkan Tiga Calon Pemain Anyar

 

AC Milan ingin mendapatkan peningkatan kualitas di setiap lini jika klub raksasa Liga Italia ini bisa mengamankan kualifikasi ke Liga Champions musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Zinedine Zidane Prediksi Peluang Gelar Real Madrid di La Liga

 

Real Madrid ditahan imbang Real Betis tanpa gol pada lanjutan La Liga di stadion Alfredo di Stefano, Minggu kemarin (25/4/2021) WIB. Madrid masih bertahan di posisi dua klasemen La Liga Spanyol tapi sangat rentan disalip. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.