Sukses

Lazio Gulung AC Milan , Stefano Pioli Kecewa Berat

AC Milan kini telempar dari posisi empat besar klasemen Liga Italia meski punya poin yang sama dengan Juventus dan Napoli.

 

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat kecewa dengan kekalahan telak timnya saat lawan Lazio pada lanjutan Liga Italia di stadion Olimpico, Selasa (27/4/2021). Milan kalah 0-3 dari Lazio.

Pioli mengaku berharap lebih dari pemainnya saat lawan Lazio. Meski begitu, pelatih berkepala plontos ini mengaku tak kehilangan harapan untuk bisa finis di posisi empat besar.

"Seperti yang sudah sering terjadi, lawan kami lebih bbaik di momen-momen menentukan," ujar Pioli seperti dikutip Sky Sports.

"Kami main bagus di babak pertama dan punya peluang untuk menyamakan skor. Saya berharap lebih dari tim karena kami punya kualitas untuk tampil lebih baik," dia menambahkan.

Kekalahan ini berakibat fatal buat AC Milan. Untuk sementara, Milan terlempar dari posisi lima klasemen Liga Italia.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gol Kontroversial

 

Pioli mengeluhkan terjadinya gol kedua Lazio. Soalnya Lucas Leiva sempat melanggar Hakan Calhanoglu, tapi wasit membiarkan insiden itu terjadi.

"Saya sejujurnya tak mengerti bagaimana mungkin kami tak diberi tendangan bebas karena ada pelanggaran kepada Calhanoglu," ujarnya.

"Wasit melihat insiden itu lagi dari replay, saya pikir tak mungkin untuk mengatakan Leiva tak melanggar Calhanoglu."

 

3 dari 4 halaman

Bersaing Ketat

 

AC Milan kini harus bersaing ketat dengan empat klub sekaligus untuk memperebutkan empat besar. Posisi dua sudah hilang dan kini melorot ke posisi tiga.

Poin Milan, 66, sebenarnya sama dengan yang dimiliki Juventus dan Napoli.

"Kami tim kuat dan harus segera beraksi. Itu karena ini kekalahan yang menyakitkan," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.