Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia : AC Milan Tak Berdaya, Napoli Salip Juventus

AC Milan kini harus puas di posisi ke lima klasemen Liga Italia usai dipermalukan Lazio dengan skor telak.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tak berdaya saat menyambangi kandng Lazio dalam laga pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021 di Stadio Olimpico, Selasa dinihari WIB (27/4/2021). Rossoneri kalah telak 3-0.

Hasil ini membuat posisi skuat asuhan Pioli di klasemen sementara melorot ke posisi ke lima. Sedangkan Lazio berada di urutan keenam.

Di awal pertandingan AC Milan mengambil inisiatif menyerang. Peluang pertama tercipta saat Mario Mandzukic memberikan umpan pada Hakan Calhanoglu, namun tembakannya masih bisa diamankan kiper Pepe Reina.

Namun, justru gawang AC Milan yang kebobolan terlebih dahulu. Joaquin Correa yang lolos dari kawalan dengan mudah memperdaya Gianluigi Donnarumma.

AC MIlan kembali mendapat peluang melalui Calhanoglu. Tapi, kembali tembakannya mampu digagalkan Pepe Reina.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berdaya

Saat babak kedua baru berjalan 6 menit Correa kembali mencetak gol ke gawang Milan. Pemain timnas Argentina ini sukses mengelabui Fikayo Tomori sebelum melepaskan tembakan kaki kanan.

Immobile akhirnya berhasil menambah gol untuk Lazio pada menit ke-87. Sepakan kaki kanannya tak mampu ditangkap Donnarumma.

3 dari 4 halaman

Salip Juventus

Pada laga sebelumnya, Napoli sukses menyalip Juventus di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia usai mencatat kemenangan 2-0 atas Torino.

Tim besutan Gennaro Gattuso ini menyamakan poin dengan sang juara Liga Italia dengan 66 poin, tetapi Napoli melompati Juventus di klasemen berkat keunggulan selisih gol karena rekor head-to-head kedua tim seimbang.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.