Sukses

Griezmann Yakin Barcelona Juara La Liga Spanyol Musim Ini

Gelandang Barcelona, Antoine Griezmann yakin timnya masih berpeluang menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Griezmann merasa, komposisi pemain Barcelona saat ini sangat mendukung hal itu terjadi.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Antoine Griezmann yakin timnya masih berpeluang menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Griezmann merasa, komposisi pemain Barcelona saat ini sangat mendukung hal itu terjadi.

"Ini tidak akan mudah, tetapi kami punya tim yang siap mencapainya," ujar Griezmann seperti dilansir Football Espana.

Barcelona saat ini menempati peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol dengan 71 poin. Griezmann dkk. hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Peluang Barcelona menggeser Atletico sangat terbuka. Pasalnya, tim asuhan Ronald Koeman itu masih punya tabungan satu laga lebih banyak.

Pada pertandingan ke-33, Barcelona akan bertandang meladeni Granada di Nou Camp. Di atas kertas, peluang Barcelona menang di laga itu cukup terbuka.

"Kami semua ingin juara. Ada empat tim yang bersaing dan kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan," ujar Griezmann.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

Lebih lanjut, Griezmann memuji Atletico yang berhasil menduduki puncak klasemen hingga pekan ke-33. Namun ia percaya, Barcelona masih punya peluang.

"Atletico membuat perjalanan yang luar biasa dan kami melakukan yang terbaik untuk juara. Kami punya peluang. Kami hanya perlu menang di setiap pertandingan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Kamis, 29 April 2021

00:00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Valladolid

Jumat, 30 April 2021

00:00 WIB, Barcelona vs Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.