Sukses

Antoine Griezmann : Saya Bangga Bermain di Barcelona

Antoine Griezmann menegaskan dia merasa terhormat bermain untuk Barcelona dan menjelaskan gaya bermainnya.

Liputan6.com, Barcelona - Antoine Griezmann menikmati musim yang produktif bersama Barcelona. Striker asal Prancis tersebut mencetak 18 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Greizmann sempat dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona di tengah performa yang buruk pada awal musim. Namun, dia telah mendapatkan tempat di skuat utama sejak saat itu.

Sekarang, Greizmann menikmati gaya bermainnya di Barcelona. "Saya mencoba untuk berada di antara bek tengah, masuk ke depan, memberi ruang untuk rekan satu tim saya," kata Griezmann seperti dikutip Ace Football.

"Ini bukan posisi alami saya, tetapi merupakan suatu kehormatan berada di Barcelona, ​​dengan rekan satu tim ini dan melakukan yang terbaik, terkadang dengan gol dan waktu lain dengan assist."

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cetak 2 gol

Griezmann mencetak dua gol ketika Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (25/4/2021). "Kami semua ingin memenangkan La Liga," ucap Griezmann.

"Ada empat tim yang berjuang dan berusaha memenangkan semua pertandingan kami. Ini tidak akan mudah, tetapi kami memiliki tim untuk melakukannya."

 

3 dari 4 halaman

Memenangkan semua laga

"(Favorit juara) selalu orang-orang yang berada di puncak klasemen. Atletico mengalami musim yang luar biasa dan kami melakukan yang terbaik untuk menjadi juara," ujar Griezmann.

"Kami memilikinya di tangan kami. Kami hanya harus memenangkan semua pertandingan kami."

4 dari 4 halaman

Posisi tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.