Sukses

MU Ditahan Leeds, Solskjaer : Ini Tidak Menggagalkan Musim Kami

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan hasil imbang melawan Leeds tidak akan menyebabkan penurunan momentum anak asuhnya sebelum musim berakhir.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan pasukannya tampil datar saat ditahan Leeds United 0-0 di Liga Inggris, Minggu (25/4/2021). Hasil ini mengakhiri lima kemenangan Setan Merah di semua kompetisi.

Meski begitu, Solskjaer tak khawatir hasil itu akan memiliki efek yang lama pada MU. Sebaliknya, dia menilai Setan Merah bermain baik untuk menghentikan Leeds yang menguasai permainan usai jeda seperti dilakukan baru-baru ini.

"Tidak ada jaminan dalam sepak bola, itu pasti," kata Solskjaer kepada Express Sport.

"Saya pikir kami bermain bagus, mendominasi babak kedua, hanya tak memiliki bola yang tepat untuk kami pada saat-saat kami miliki."

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak kehilangan momentum

"Ketika dua tim bertemu, Anda menciptakan masalah, Anda memecahkan masalah, mereka memberi Anda hal-hal untuk dipikirkan dan kami membuatnya menyesuaikan diri dengan kami." ucap Solskjaer menambahkan.

"Kami melakukan perubahan yang sangat besar. Saya telah melihat Leeds melindas tim-tim di babak kedua dan itu sebaliknya."

"Anda tidak kehilangan momentum, kami kecewa tidak menang tapi para pemain sangat menghormati Leeds. Ini tidak akan menjadi sesuatu yang kami anggap menggagalkan musim kami," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Liga Europa

Solskjaer dan anak asuhnya sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke semifinal Liga Europa. MU akan menjamu AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Posisi tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Sepak Bola