Sukses

Zinedine Zidane Prediksi Peluang Gelar Real Madrid di La Liga

Zinedine Zidane sendiri mengaku tak terlalu khawatir dengan hasil imbang Real Madrid lawan Real Betis di lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid ditahan imbang Real Betis tanpa gol pada lanjutan La Liga di stadion Alfredo di Stefano, Minggu kemarin (25/4/2021) WIB. Madrid masih bertahan di posisi dua klasemen La Liga Spanyol tapi sangat rentan disalip.

Saat ini, Real Madrid sudah mengoleksi 71 poin dari 33 kali bermain. Poin Madrid kini sama dengan Barcelona, dan sekarang terpaut dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Saat berita ini diturunkan Atletico sendiri baru akan bermain Senin dinihari WIB (26/4/2021) ke kandang Athletic Bilbao.

Meski begitu, Zinedine Zidane menegaskan harapan gelar La Liga Real Madrid belum berakhir. "Liga tinggal lima pertandingan lagi, itu masih banyak," kata manajer asal Prancis itu.

"Kami kehilangan dua poin, tapi kami akan terus berjuang. Secara defensif kami bagus, tapi secara ofensif kami kekurangan banyak dan tidak terlalu bagus di puncak," ujar Zidane.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Zidane sendiri mengaku tak terlalu khawatir dengan hasil imbang. Ini menjadi hasil imbang kedua bagi Real Madrid dalam pekan ini.

"Kami membuang dua poin, itu betul. Kami bagus saat bertahan tapi sangat kurang saat menyerang. Kami kekurangan sesuatu, kami tak bagus di depan," katanya seperti dikutip Marca.

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan kehilangan Ferland Mendy dan Toni Kroos menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea, pertengahan pekan ini.

Tapi penyerang Belgia Eden Hazard sudah membuat penampilan cameo di 15 menit terakhir untuk menandai kembalinya dia dari enam minggu cedera.

4 dari 4 halaman

Paling Sulit

"Itu memberikan perasaan yang baik," kata Zidane tentang kembalinya Hazard. Saya senang. Dia adalah salah satu yang akan berkontribusi, kami akan memanfaatkan itu hingga akhir musim."

"Tujuannya adalah agar Mendy dan Kroos kembali (ke Chelsea), tapi kami harus melihat. Kami harus pulih karena Selasa akan menjadi yang paling sulit musim ini," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.