Sukses

Hasil La Liga Spanyol : Barcelona Menang, Real Madrid Gagal Petik Poin Penuh

Barcelona memanaskan persaingan merebut gelar juaga La Liga Spanyol. Itu setelah Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah, VIllarreal, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona memanaskan persaingan merebut gelar juaga La Liga Spanyol. Itu setelah Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah, VIllarreal, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Barcelona sejatinya tertinggal lebih dahulu di menit 26. Umpan Pau Torres dimaksimalkan Samuel Cukwueze menjadi gol ke gawang Marc Andre Ter Stegen.

Namun Barcelona hanya butuh waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari Oscar, Antoine Griezmann dengan jeli menceploskan bola ke gawang Villarrea.

Menurut catatan statistik, Barcelona sangat dominan. Blaugrana menguasai bola hingga 67 persen.

Dominasi itu berbuah pada menit ke-35. Griezmann lagi-lagi menjadi mimpi buruk Villarreal. Gelandang asal Prancis itu mencetak gol keduanya untuk membuat Barcelona unggul 2-1.

Skor ini bertahan hingga laga usai. Villarreal sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-65.

Wasit mengeluarkan Manuel Trigueros setelah melanggar keras Messi. Hingga laga tuntas, Villarreal gagal menciptakan gol lagi.

 

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Imbang

Sementara itu, Real Madrid gagal memetik poin penuh di markasnya. Menjamu Real Betis, armada Zinedine Zidane bermain imbang 0-0.

Hasil ini membuat torehan poin Real Madrid sama dengan Barcelona yakni 71. Namun Real Madrid duduk di peringkat kedua karena unggul produktivitas gol.

Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Namun Atletico belum memainkan partai pekan ke-33 mereka.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Real Madrid 0-0 Real Betis

SD Huesca 0-2 Getafe

Villarreal 1-2 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.