Sukses

Hasil Liga Inggris : MU Gagal Kalahkan Leeds United

MU harus puas berbagi angka saat dijamu Leeds di ajang Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United gagal meraup poin penuh pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) malam WIB. MU harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Leeds United di Stadion Elland Road.

Hasil ini membuat MU tetap di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 67 poin. Mereka masih tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Manchester City. Leeds sendiri menempati posisi sembilan dengan 47 angka.

MU mencoba menekan Leeds begitu laga dimulai. Marcus Rashford mendapat peluang emas di menit keenam setelah lepas dari jebakan off-side. Namun tembakannya terlalu lemah sehingga tak membuahkan gol.

Peluang kembali didapat MU saat laga berjalan setengah jam. Sayangnya tendangan bebas Bruno Fernandes masih belum menemui sasaran.

Leeds juga mendapat peluang di menit 33. Bek sayap Stuart Dallas hampir menjebol gawang MU. Tendangannya masih bisa diamankan kiper Dean Henderson.

MU hampir memecah kebuntuan sesaat sebelum jeda. Rashford melepaskan tendangan bebas terukur. Bola masih bisa dihalau kiper Leeds Meslier

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua pertandingan berjalan makin sengit, terutama duel di lini tengah. Bruno Fernandes kembali melewatkan peluang emas pada menit 57. Tembakannya meneruskan umpan Aaron Wan-Bissaka masih melebar.

Peluang MU lain saat laga berjalan satu jam lewat Mason Greenwood juga masih belum membuahkan gol karena bisa diamankan Meslier.

Greenwood lagi-lagi mencoba peruntungan dari jarak jauh. Tapi Meslier lagi-lagi bisa mengamankan gawangnya dengan baik di menit 84.

Masuknya Donny van de Beek dan Edinson Cavani di menit akhir tak banyak membantu. MU tetap gagal mencetak gol hingga peluit panjang ditiup.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Leeds: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Alioski, Phillips, Costa (Klich 72'), Harrison (Poveda 68'), Dallas, Roberts (koch 77'), Bamford.

MU: Henderson, Shaw, Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Fred (Van de Beek 89'), McTominay, Fernandes, James (Pogba 76'), Greenwood, Rashford (Cavani 88')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Hasil Liga Inggris

  • Push Notif