Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Dapat Kabar Gembira dari Presiden Real Madrid

Berita Presiden Real Madrid Florentino Perez membuka pintu untuk Varane pindah ke klub lain seperti MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan angin segar kepada Manchester United atau MU dalam pengejaran Raphael Varane. Perez mengklaim para pemain yang tak ingin bermain untuk Los Blancos bebas pergi.

Seperti diketahui, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akan mencari pemain bertahan baru pada musim panas ini. Juru taktik asal Norwegia itu mengidentifikasi Varane sebagai mitra jangka panjang ideal untuk Harry Maguire.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu akan menjadi agen bebas dalam waktu kurang dari 18 bulan. Perez pun tidak akan menghalangi Varane jika menyuarakan keinginannya untuk pergi.

"Varane? Saya senang dengan tim kami ... Jika para pemain tidak ingin bertahan di Madrid, mereka bisa pergi," kata Perez kepada El Larguero.

Berita Presiden Real Madrid Florentino Perez membuka pintu untuk Varane pindah ke klub lain seperti MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Gembira Buat MU, Presiden Real Madrid Usir Halus Raphael Varane

Presiden Real Madrid Florentino Perez memberi dorongan pada Manchester United atau MU dalam pengejaran Raphael Varane. Perez menyatakan para pemain yang tidak ingin bermain untuk Los Blancos bebas pergi.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan mencari pemain bertahan baru untuk musim panas ini. Dan, juru taktik asal Norwegia itu dilaporkan telah mengidentifikasi Varane sebagai mitra jangka panjang ideal untuk Harry Maguire.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Jadwal MotoGP Spanyol 2021: Peluang Fabio Quartararo Cetak Hattrick

MotoGP 2021 seri keempat tetap berlangsung di Eropa. Balapan MotoGP Spanyol 2021 akan digelar di Sirkuit Angel Nieto, Spanyol.

Fabio Quartararo musim lalu memenangkan dua balapan MotoGP di Jerez. Apakah pembalap Prancis itu dapat mencetak hattrick?

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea Jalan Terus, Sanksi Berat Ancam 4 Klub

Komite Eksekutif UEFA memilih untuk tidak menjatuhkan sanksi kepada Real Madrid yang jadi inisiator Liga Super Eropa atau European Super League. Setidaknya untuk waktu sekarang karena Madrid bakal hadapi Chelsea di semifinal Liga Champions.

Kekhawatiran sempat muncul saat Real Madrid masih ngotot bertahan di Liga Super Eropa. Ada tiga klub lain yang memilih sikap sama yaitu Juventus, Barcelona dan AC Milan

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.