Sukses

Jadwal Liga Inggris 25-27 April 2021 : Duel Seru Leeds United vs Manchester United

Manchester United bakal berusaha untuk mempatenkan posisi kedua klasemen Liga Inggris saat menghadapi Leeds United di Elland Road.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bakal berusaha untuk mematenkan posisi dua di klasemen Liga Inggris musim 2020/2021. Ini bakal dilakukan Manchester United atau MU saat menghadapi Leeds United.

MU saat ini makin sulit dikejar di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal habis-habisan untuk mengejar kemenangan karena tak mau tertinggal lebih jauh dari Manchester City.

Persaingan juara hingga posisi tiga Liga Inggris kini semakin mengerucut. Manchester City sepertinya sulit untuk dihalangi jadi juara Liga Inggris, sedangkan MU dan Leicester City bakal habis-habisan mempertahankan posisi kedua dan tiga.

Persaingan sangat sengit terjadi di perebutan posisi keempat klasemen Liga Inggris. Setidaknya ada lima klub yang berpeluang mengisi posisi ini.

Chelsea menjadi yang terdepan lolos ke Liga Champions usai menang 1-0 atas West Ham United dini hari tadi. Apa saja laga Liga Inggris akhir pekan ini? Simak di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pekan 33

Minggu, 25 April 2021

18:00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Burnley

20:00 WIB Leeds United vs Manchester United

Senin, 26 April 2021

01:00 WIB Aston Villa vs West Bromwich Albion

Selasa, 27 April 2021

02.00 WIB Leicester City vs Crystal Palace

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.