Sukses

Hasil dan Klasemen La Liga : Imbang Lawan Real Betis, Real Madrid Perkecil Peluang Juara

Hasil imbang lawan Real Betis membuat peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga semakin berat. Atletico Madrid dan Barcelona akan memanfaatkan momen ini.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tak bisa berbuat banyak saat ditahan imbang 0-0 oleh Real Betis pada lanjutan La Liga di stadion Alfredo di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. Madrid masih bertahan di posisi dua klasemen La Liga Spanyol tapi sangat rentan disalip.

Saat ini, Real Madrid sudah mengoleksi 71 poin dari 33 kali bermain. Madrid hanya berjarak 3 poin dari Barcelona.

Meski begitu, Barcelona masih menyisakan dua kali kemenangan lagi. Hasil imbang ini juga bisa membuat Atletico Madrid menjauh lagi kalau menang di laga berikutnya.

Masih dibelit krisis, Madrid mulai bisa mainkan beberapa pemain inti seperti Raphael Varane dan Casemiro. Meski begitu kehadiran dua pemain ini gagal beri pengaruh.

Begitu juga dengan Eden Hazard yang masuk di babak kedua. Dia gagal membantu Real Madrid untuk meraih poin penuh di laga ini.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain:

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Nacho; Luka Modric, Casemiro, Isco; Rodrygo, Karim Benzema, Marco Asensio/Hazard (77)

REAL BETIS STARTING XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, Andres Guardado/Carvalho (88); Joaquin, Sergio Canales, Diego Lainez/Juanmi (80) ; Borja Iglesias/Moron (80)

 

3 dari 4 halaman

Hasil La Liga

Elche 1-0 Levante

Real Valladolid 1-1 Cadiz

Valencia 1-1 Deportivo Alaves

Real Madrid 0-0 Real Betis

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.