Sukses

Lucky Hakim Terpilih Pimpin PSSI Indramayu

Lucky Hakim terpilih secara aklamasi memimpin PSSI Indramayu hingga 2025.

Liputan6.com, Jakarta- Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim terpilih sebagai ketua umum (Ketum) PSSI Kabupaten Indramayu periode 2021-2025. Lucky terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Indramayu Mama Soegra, Sabtu (24/4/2021).

Mantan aktor itu terpilih secara aklamasi sebagai ketum. KLB ini juga memilih beberapa nama untuk posisi Wakil Ketua Umum dan Executive Committee (Exco).

Usai keterpilihannya sebagai Ketum PSSI Kabupaten Indramayu, Lucky Hakim, menyatakan akan melakukan pembenahan pada olahraga sepak bola tersebut. Lucky menghendaki adanya optimalisasi kepengurusan dan program sehingga dapat memajukan sepak bola di Indramayu.

"Ini amanat yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab, kedepan Harus dilakukan pembinaan atlet sepak bola secara berjenjang dan terarah. Pembenahan lain yakni soal sarana dan prasarana yang dibutuhkan para atlet sepak bola kita, yang bisa membawa nama baik daerah," ujar Lucky dalam keterangan tertulis.

Guna memajukan sepak bola di Indramayu, Lucky menyiapkan 6 bentuk peningkatan prestasi yang perlu dilakukan.

"Sedikitnya ada 6 bentuk peningkatan prestasi yang akan kita lakukan, pertamaPengembangan bakat, kedua Peningkatan jumlah dan kompetensi wasit juga pelatih sepak bola, ketiga Pengembangan sistem kompetisi berjenjang dan berkelanjut, keempat Pembenahan sistem dan tata kelola sepak bola, kelima Penyediaan prasarana dan sarana stadion sepak bola di seluruh Indonesia sesuai standar internasional dan training center sepak bola dan yang keenam Mobilisasi pendanaan untuk pengembangan sepak bola nasional" ujar Ayah satu anak ini penuh semangat.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekjen

Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI Jawa Barat Laga Sudarmadi juga ikut hadir dalam KLB, ia mengatakan bahwa Lucky Hakim diharap dapat memajukan sepak bola di Kabupaten Indramayu ke depan.

Terkait perkembangan yang sama, dengan digelarnya KLB ini karena Ketum dan sejumlah Exco yang mengundurkan diri sebelum masa jabatan mereka habis.Agar tidak terjadi kevakuman kepengurusan dan intern organisasi, beberapa pengurus menyepakati dilaksanakannya KLB.

"Alhamdulillah semua sepakat KLB digelar. Dan ada kejutan, muncul figur baru, Ketum baru kami yakni Pak Lucky Hakim akan membawa angin segar dalam perkembangan dan kemajuan sepak bola di Indramayu," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara KLB PSSI Indramayu, Deni Aryanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.