Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Persaingan Atletico, Real Madrid, dan Barcelona Semakin Seru

Atletico Madrid masih memuncaki klasemen La Liga Spanyol hingga pekan ke-32. Tim asuhan Diego Simeone mengoleksi 73 poin, hasil dari 22 kali menang, 7 imbang, dan 3 kalah.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid masih memuncaki klasemen La Liga Spanyol hingga pekan ke-32. Tim asuhan Diego Simeone mengoleksi 73 poin, hasil dari 22 kali menang, 7 imbang, dan 3 kalah.

Posisi Atletico belum aman lantaran hanya unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua. Selain itu, Atletico juga harus mewaspadai Barcelona di posisi ketiga.

Akhir pekan ini, ketiga tim tersebut akan bermain. Real Madrid dijadwalkan meladeni Real Betis, sementara Barcelona bertandang ke markas Villarreal.

Selain itu, Atletico Madrid harus bertamu ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao. Bagi ketiganya, laga-laga tersebut sangatlah krusial.

Siapa pun yang terpeleset bakal kesulitan untuk menjaga peluang juara La Liga Spanyol musim ini. Berikut klasemen La Liga Spanyol selengkapnya.

Saksikan Video La Liga di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu 25 April 2021

02.00 WIB, Real Madrid vs Real Betis

19.00 WIB, Huesca vs Getafe

21.15 WIB, Villarreal vs Barcelona

23.30 WIB, Celta Vigo vs Osasuna

23.30 WIB, Sevilla vs Granada

 

Senin 26 April 2021

02.00 WIB, Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.