Baru Dimulai, Live Streaming Piala Menpora 2021 PSM vs PSS di Perebutan Tempat Ketiga

Oleh Thomas pada 24 Apr 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 24 Apr 2021, 20:30 WIB
Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 akan digelar pada Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 malam WIB. PSM Makassar berhadapan dengan PSS Sleman pada laga yang akan disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Manahan, Solo.

PSS gagal lolos ke final Piala Menpora 2021 usai disingkirkan Persib Bandung. Sedangkan PSM, secara tragis tersisih akibat kalah adu penalti dari Persija Jakarta.

Pelatih PSM Syamsuddin Batolla menyatakan tim asuhannya sudah siap tempur. Mereka sudah melupakan kejadian buruk saat didepak Persija melalui adu penalti.

Adapun pelatih PSS Dejan Antonic memprediksi laga melawan PSM Makassar bakal berlangsung seru. Mengingat baik PS Sleman maupun PSM Makassar sama-sama mengandalkan umpan-umpan pendek dengan pressing yang tinggi.

Dejan bakal tetap mengandalkan pemain-pemain muda. Dia bakal memilih pemain yang memang dalam kondisi siap tempur dan bekerja keras.

Laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM melawan PSS akan dimulai 20.30 WIB. Selain lewat Indosiar, pecinta bola juga bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio. Link live streaming ada di halaman berikutnya.

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Untuk menyaksikan live streaming perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM melawan PSS di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar: Hilmansyah; Zulkifli, Kipuw, Erwin, Abdul Rahman; Rasyid, M. Arfan, Sutanto, Rizky Eka; Wanggai, Sayuri

PSS Sleman: Miswar; Bagus, Fandry, Mario Maslac, Arthur; Kim, Evans; Mila, Irfan Jaya, Velez; Saddam.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓