Sukses

Persib Janji Lebih Siap di Leg Kedua Final Piala Menpora 2021

Di leg kedua nanti pelatih Persib Robert Rene Alberts berjanji akan lebih siap.

Liputan6.com, Bandung Hasil kekalahan 0-2 dengan Persija Jakarta di leg pertama Final Piala Menpora 2021 cukup mengecewakan Persib Bandung. Di leg kedua nanti pelatih Persib Robert Rene Alberts berjanji akan lebih siap.

"Kami tahu tugas yang dihadapi dalam kondisi yang mendebarkan karena kalah 2-0 di laga pertama. Sekarang kami harus menatap laga kedua dan saya tahu pemain akan bekerja jauh lebih baik besok dan kami melihat ke depan untuk pertandingan," kata Robert dalam jumpa pers, Sabtu (24/4/2021).

Persib membutuhkan tiga gol tanpa kebobolan untuk memenangkan babak final Piala Menpora 2021. Selain itu, duel kedua tim berpotensi dilanjutkan dengan adu penalti jika defisit gol Persib sama dengan Persija.

"Selalu ada kemungkinan untuk adu penalti, tapi kami harap pertandingan bisa diselesaikan untuk keunggulan kami usai 90 menit. Kami masih memiliki waktu 90 menit untuk bermain dan akan coba mencapai apa yang kami inginkan," ujar Robert.

"Kami ingin menang di laga besok, kami ingin menang dengan hasil yang cukup tanpa harus melalui adu penalti," cetus pelatih berkebangsaan Belanda itu.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menganalisa

Robert sudah menganalisa kekurangan timnya di leg pertama. Menurutnya, Persib tidak cukup waktu untuk recovery atau pemulihkan kondisi fisik. Sedangkan, Persija punya waktu recovery 24 jam lebih banyak sebelumnya.

"Kamu tidak boleh menyerah hingga wasit menyelesaikan pertandingan," kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.