Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris : Tekuk Arsenal, Everton Hangatkan Persaingan Zona Liga Champions

Everton terus mendekati posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Gol bunuh diri Bernd Leno jadi petaka buat Arsenal saat menghadapi Everton.

Liputan6.com, London- Everton berhasil memetik kemenangan penting saat kalahkan Arsenal 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (24/4/2021). Gol bunuh diri dari kiper Arsenal Bernd Leno jadi petaka bagi The Gunners di pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Everton menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Meski berada di posisi ke-8, tapi Everton hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi empat.

Duel Arsenal vs Everton berjalan begitu sengit. Kedua tim kesulitan untuk mencetak gol sehingga skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Arsenal dan Everton juga masih kesulitan untuk mendobrak pertahanan masing-masing di babak kedua. Sederet perubahan belum membuahkan hasil.

Everton memetik hasil maksimal saat Richarlison melepas tembakan. Antisipasi kiper Arsenal Bernd Leno di menit ke-76 bukan menghalau bola, tapi malah mendorongnya ke arah gawang.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

ARSENAL (4-2-3-1): Bernd Leno; Calum Chambers, Rob Holding, Pablo Mari, Granit Xhaka; Thomas Partey, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka; Eddie Nketiah

EVERTON (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Ben Godfrey, Mason Holgate, Lucas Digne; James Rodriguez, Allan, Andre Gomes; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, Gylfi Sigurdsson.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu, 24 April 2021

Arsenal 0-1 Everton

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.