Top 3 Berita Bola : Gelandang AC Milan Bikin MU Gigit Jari

Oleh Defri Saefullah pada 23 Apr 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2021, 12:00 WIB
FOTO: AC Milan Ditahan Imbang Atalanta di San Siro
Perbesar
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (tengah) bersiap melakukan tendangan saat menghadapi Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/7/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Spada/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Hakan Calhanoglu selalu dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan musim depan. Ini disebabkan Calhanoglu belum mencapai kesepakatan dengan Milan.

Pemain yang sudah jadi target Manchester United atau MU ini ternyata berubah pikiran. Dia dikabarkan sudah siap untuk bertahan di AC Milan.

Todofichajes melaporkan bahwa dia sekarang telah setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan Milan. Tampaknya ada dua poin mencuat selama negosiasi untuk pembaruan.

Padahal, United sendiri dikatakan telah menawarinya kontrak substansial untuk bergabung dengan mereka sebagai agen gratis di luar musim. Karena itu, peluang mantan bintang Hamburg itu pindah ke Theatre of Dreams cukup besar.

Kabar soal Hakan Calhanoglu yang bikin MU gigit jari ini jadi berita paling populer edisi Kamis. Berikut Top 3 berita Bola.

 

2 dari 5 halaman

1. Target MU Sudah Putuskan Masa Depannya, Real Madrid dan Chelsea Kecewa

AC Milan Vs Lecce
Perbesar
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, menyapa suporter usai melawan Lecce pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Miguel Medina)

 

AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mempertahankan Hakan Calhanoglu. Situasi ini sejaligus mengakhiri harapan Manchester United atau MU untuk memikatnya ke Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. HEADLINE: European Super League, Berakhirnya Pemberontakan Bikin UEFA Berubah?

Banner Infografis European Super League, Layu Sebelum Berkembang? (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Banner Infografis European Super League, Layu Sebelum Berkembang? (Liputan6.com/Trieyasni)

 

European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa menjadi guncangan hebat bagi sepak bola dunia. Sudah diwacanakan sejak 2016, ESL tak disangka benar-benar digulirkan para penggagas dengan pimpinan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Gara-Gara Bruno Fernandes, Masa Depan Pemain Muda MU Belum Jelas

Mancehster United Bawa Pulang 1 Poin dari Markas Liverpool
Perbesar
Bek Liverpool, Fabinho berusaha memblokir tembakan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (18/1/2021). Dengan hasil imbang ini, MU masih kokoh dipuncak klasemen. (Michael Regan/Pool via AP)

 

Pemain muda Manchester United atau MU, Jesse Lingard, menolak pindah permanen ke West Ham musim panas ini. Kabarnya, Lingard ingin kembali ke klub asalnya. Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓