Sukses

Tak Berniat Naikkan Tawaran, Perpisahan Pemain Turki dan AC Milan Makin Dekat

Waktu kontrak Calhanoglu dengan AC Milan akan berakhir. Manajemen tidak berniat menaikkan tawaran mereka

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dan Hakan Calhanoglu tampaknya akan berpisah pada akhir musim karena situasi yang cukup rumit. Kabarnya, manajemen klub Liga Italia itu, tak mau memperbaiki penawarannya.

Sekarang ada kurang dari 75 hari batas waktu kontrak Calhanoglu dengan AC Milan akan berakhir. Masa depan pemain ini telah mendominasi berita utama media selama beberapa minggu terakhir karena tidak ada pembaruan yang tampaknya akan segera terjadi.

Wartawan Sky Manuele Baiocchini yang berada di Casa Milan mendapat informasi tentang pembaruan yang akan segera terjadi dari Zlatan Ibrahimovic. Namun, dilaporkan juga ada dua situasi pembaruan rumit lainnya, yaitu yang terkait dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Menurut dia, masih ada optimisme mengenai kelanjutan Donnarumma meski tenggat waktunya sudah dekat. Namun, soal pemain internasional Turki itu, sepertinya itu bukan pandangan positif.

Manajemen Rossoneri tidak berniat menaikkan tawaran mereka, dan karena alasan ini situasinya sekarang tampak terancam. Pemisahan sekarang tampaknya bukan lebih dari sekadar dugaan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peluang MU

Calhanoglu sudah lama dikaitkan dengan Manchester United atau MU. Sebelumnya, mereka juga dilaporkan dapat kabar baik soal pemain itu. Pemain AC Milan itu, dilaporkan belum mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak dengan klub.

Ini tentunya memberi peluang bagi MU jika mereka benar-benar tertarik membawa playmaker AC Milan asal Turki tersebut ke Liga Inggris. Pasalnya, kemungkinan besar Calhanoglu akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Dengan begitu pula Calhanoglu dapat mulai mendiskusikan kontrak potensial dengan petinggi Old Trafford mulai Januari dan seterusnya.

3 dari 5 halaman

Situasi

Kabar ini mencuat setelah Gazzetta dello Sport melihat situasi beberapa pemain utama di Serie A. Dua di antaranya adalah bintang Milan: Gianluigi Donnarumma dan pemain internasional Turki itu.

Sementara ada optimisme kuat Donnarumma bakal menandatangani kontrak lain di markas AC Milan di San Siro. Hal berbeda menimpa rekan setimnya Calhanoglu, sehingga memberi peluang bagi MU untuk bermain di Liga Inggris.

4 dari 5 halaman

Perbedaan Besar

Dijelaskan bahwa saat ini ada 'lampu merah' dalam negosiasi antara klub dan perwakilan Calhanoglu, karena ada perbedaan besar antara tuntutan dari sisi pemain dan apa yang siap ditawarkan Milan.

Mereka kemudian menunjukkan bukti bahwa Calhanoglu memiliki pelamar di Liga Inggris. Di mana mereka memasukkan nama MU dalam daftar klub peminat, serta beberapa tim lain di Serie A.

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.