Ezra Walian Sebut Persib Bakal Habis-habisan di Leg Kedua

Oleh Huyogo Simbolon pada 23 Apr 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2021, 15:00 WIB
FOTO: Wonderkid Macan Kemayoran jadi Biang Keladi Kalahkan Persib di Final Leg Pertama Piala Menpora
Perbesar
Ezra Walian tampil maksimal di babak kedua kali ini. Dia beberapa kali mengirimkan umpan terukur ke jantung pertahanan Persija Jakarta, namun belum dapat dimaksimalkan oleh penyerang Persib Bandung. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menjanjikan permainan yang lebih baik lagi di leg kedua final Piala Menpora 2021. Ia optimis Maung Bandung bisa membalikkan keadaan.

Persib ditumbangkan Persija 0-2 pada leg pertama final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). Dua gol Macan Kemayoran Gol cepat Braif Fatari ('1) dan Taufik Hidayat ('7) membuat Macan Kemayoran dalam posisi nyaman pada leg kedua di Stadion Manahan, Minggu (25/4/2021).

Ezra mengakui pada leg pertama permainan Persib tidal berjalan dengan optimal. Hal itulah yang menurutnya sulit bagi Pangeran Biru untuk keluar menyerang dan membuat gol.

Eks pemain PSM Makassar itu juga menyatakan, satu laga lagi kontra Persija nanti adalah ajang pembuktian Persib bahwa timnya bisa bermain lebih baik.

"Laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama. Kami kan bermain nothing to lose, mencetak lebih dari dua gol dan semoga kami masih bisa juara," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Terbuka

FOTO: 4 Mantan yang Bikin Persib Bandung Patah Hati di Final Piala Menpora
Perbesar
Maman Abdurrahman - Bek Persija Jakarta ini sebelumnya pernah memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu selama hampir enam musim yakni 2008-2013. Maman sempat menjadi benteng kokoh di jantung pertahanan Persib Bandung kala itu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Ezra bersama rekan-rekannya tak ingin larut dalam kekecewaan. Menurutnya, peluang Persib untuk meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 masih terbuka.

"Hal yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain," tegasnya.

Sejauh ini, Ezra sudah mencetak tiga gol buat Persib. Selisih dua gol dari top skor sementara Assanur Rijal yang sebelumnya bermain untuk Persiraja Banda Aceh.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓