Sukses

Top 3 Berita Bola : Bruno Fernandes Senang MU Bidik Sahabat Dekatnya

MU tampaknya siap untuk membuat kesepakatan yang pasti akan menyenangkan sahabat dekatnya, Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan akan menjadikan Andre Silva target nomor satu mereka. Pemain ini rencananya akan menggantikan Edinson Cavani, jika pemain Uruguay ini jadi pindah dari klub Liga Inggris itu.

Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford pada 5 Oktober tahun lalu. Ada opsi bagi Cavani untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi jika semua pihak setuju.

Tampaknya Setan Merah sangat ingin hal itu terjadi. Tetapi rumor baru-baru ini yang menyebutkan bahwa dia akan mengakhiri petualangannya di Manchester dan pergi ke Amerika Selatan sepertinya benar.

Bild melaporkan bahwa Eintracht Frankurt akan mempertimbangkan tawaran sekitar 40 juta euro atau 36 juta pounds. Dan dengan harga itu, United tampaknya siap untuk membuat kesepakatan yang pasti akan menyenangkan sahabat dekatnya, Bruno Fernandes.

Berita tentang rencana MU memboyong Andrea Silva menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal MU MU Resmi Mundur dari European Super League.

Selain itu berita soal efel Liga Super Eropa juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tawaran MU Buat Pengganti Cavani Bikin Bruno Fernandes Bahagia

Manchester United atau MU dilaporkan akan menjadikan Andre Silva target nomor satu mereka untuk menggantikan Edinson Cavani. Itu jika pemain Uruguay itu menyelesaikan kepindahannya yang diharapkan dari klub Liga Inggris itu.

Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford pada 5 Oktober tahun lalu. Ada opsi bagi Cavani untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi jika semua pihak setuju.

Tampaknya Setan Merah sangat ingin hal itu terjadi. Tetapi rumor baru-baru ini yang menyebutkan bahwa dia akan mengakhiri petualangannya di Manchester dan pergi ke Amerika Selatan sepertinya benar.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Resmi Mundur dari European Super League, Susul Man City

Raksasa Liga Inggris Manchester United memutuskan mundur dari European Super League atau Liga Super Eropa. MU batal tampil di ajang yang awalnya diikuti 12 klub ternama Eropa tersebut.

Keputusan MU mundur dari European Super League diumumkan pada Selasa (20/4/2021) malam waktu setempat atau Rabu (21/4/2021) dinihari WIB. MU sudah mengumumkan di website resmi dan seluruh media sosial klub.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Efek Liga Super Eropa : Kekesalan Bruno Fernandes kepada MU Hingga Bus Liverpool Diserang

Manchester United atau MU menjadi salah satu klub yang mendukung wacana Liga Super Eropa atau European Super League (ESL) yang diumumkan sejak Senin (19/4/2021). Selain MU, ada Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Tottenham yang gabung.

Keenam klub itu gabung dengan enam klub lain dari Italia dan Spanyol untuk menghelat Liga Super Eropa. Suporter dan fans tidak senang dengan kehadiran wacana kompetisi baru ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • bruno fernandes