Sukses

Juventus Fokus Ladeni Parma usai Disikat Atalanta

Juventus akan meladeni Parma dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan meladeni Parma dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB. Ambisi menang pun diusung pelatih Juventus, Andrea Pirlo demi bangkit usai kekalahan dari Atalanta pada laga sebelumnya.

"Tim tentu saja kecewa setelah pertandingan di Atalanta. Tetapi kami percaya diri karena kami bermain bagus," ujar Pirlo seperti dilansir situs resmi Juventus.

Juventus menderita kekalahan tipis 0-1 dari Atalanta pada laga pekan sebelumnya. Kekalahan itu membuat peluang Juventus mempertahankan gelar juara Liga Italia musim ini menipis.

Saat ini, Juventus menempati urutan ke-4 dengan 62 poin. Bianconeri tertinggal 13 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Liga Italia musim ini hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi. Butuh keajaiban agar Juventus bisa mempertahankan gelarnya.

Pirlo mengaku hanya fokus kepada pertandingan melawan Parma. "Ini pertandingan penting, terutama setelah kekalahan melawan Atalanta," ujarnya.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Finis Sebaik Mungkin

Pirlo menambahkan, saat ini targetnya hanya finis sebaik mungkin. Ia juga ingin Juventus menjuarai Coppa Italia.

"Saya hanya berpikir menuntaskan musim ini dengan baik. Target saya adalah menempatkan Juventus di empat besar dan menjuarai Coppa Italia," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Berita Bola