Sukses

Klasemen Liga Italia : Inter Milan Masih Memimpin

Inter Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-31. Klub asuhan Antonio Conte itu mengoleksi 75 poin dari 31 pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-31. Klub asuhan Antonio Conte itu mengoleksi 75 poin dari 31 pertandingan.

Romelu Lukaku dkk. unggul 11 poin dari pesaing terdekat mereka, AC Milan di posisi kedua. Rossoneri mengemas 66 poin berkat 20 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Inter Milan berpeluang memperlebar jarak dengan rival sekotanya itu. Dinihari nanti, Inter Milan akan bertandang ke markas Spezia.

Di atas kertas, Nerazzuri jelas diunggulkan menang pada laga itu.

Sementara itu, AC Milan akan menjamu Sassuolo beberapa jam sebelumnya. Bagi AC Milan, laga ini wajib dimenangkan jika ingin menjaga peluang mengejar Inter Milan.

Di sisi lain, Juventus menempati peringkat ke-4 usai digusur Atalanta. Kekalahan pada laga sebelumnya membuat Juventus turun peringkat.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

23.30 WIB, AC Milan vs Sassuolo

01.45 WIB, Genoa vs Benevento

01.45 WIB, Udinese vs Cagliari

01.45 WIB, Spezia vs Inter Milan

01.45 WIB, Juventus vs Parma

01.45 WIB, Crotone vs Sampdoria

01.45 WIB, Bologna vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.