Sukses

Jadwal Liga Italia : Inter Milan Perbesar Peluang Juara

Persaingan merebut gelar juara Liga Italia semakin sengit. Inter Milan berada di garda paling depan untuk merengkuh trofi musim ini.

Liputan6.com, Milan - Persaingan merebut gelar juara Liga Italia semakin sengit. Inter Milan berada di garda paling depan untuk merengkuh trofi musim ini.

Ya, Inter Milan masih memuncaki klasemen dengan koleksi 75 poin. Nerazzuri mengantongi 23 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Pasukan Antonio Conte memimpin 11 poin dari pesaing terdekat, AC Milan. Dinihari nanti, Inter Milan akan menghadapi Spezia.

Di atas kertas, Inter Milan sangat berpeluang menang. Tambahan tiga poin tentu akan menjaga jarak mereka dengan AC Milan, yang akan bermain melawan Sassuolo beberapa jam sebelumnya.

Di sisi lain, Juventus dijadwalkan meladeni Parma. Bianconeri harus menang untuk kembali ke peringkat ketiga klasemen.

Secara matematis, peluang Juventus mempertahankan gelar juara tetap ada. Namun pasukan Andrea Pirlo butuh keajaiban untuk melakukannya.

Berikut jadwal Liga Italia.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu 21 April 2021

23.30 WIB, AC Milan vs Sassuolo

01.45 WIB, Genoa vs Benevento

01.45 WIB, Udinese vs Cagliari

01.45 WIB, Spezia vs Inter Milan

01.45 WIB, Juventus vs Parma

01.45 WIB, Crotone vs Sampdoria

01.45 WIB, Bologna vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.