Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Parma 22 April 2021

Juventus berjumpa dengan Parma mulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan diuji oleh tim papan bawah Parma pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB. Tiga poin dibidik oleh Juve, bahkan kalau bisa dengan meraih kemenangan telak.

Kemenangan sangat dibutuhkan Juventus demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Juve kini terpuruk di posisi keempat klasemen Liga Italia Serie A.

Juventus cuma terpaut dua poin dari peringkat lima Napoli. Pasalnya akhir pekan kemarin Juventus dikalahkan Atalanta 0-1 sehingga tergusur dari urutan tiga.

Dengan batalnya European Super League, Juventus harus mati-matian mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Tak main di Liga Champions, Juventus bisa ditinggal Cristiano Ronaldo.

Laga Juventus melawan Parma berlangsung mulai 01.45 WIB. Duel ini bisa ditonton di Bein Sports dan live streming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Parma di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, McKennie; Morata, Dybala

Parma: Sepe; Laurini, Bani, Osorio, Pezzella; Grassi, Brugman, Kurtic; Man, Pelle, Gervinho

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.