Top 3 Berita Bola : MU Tetapkan 3 Striker yang Ingin Direkrut ke Old Traford

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Apr 2021, 11:08 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 11:08 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU membutuhkan striker baru karena kemungkinan ditinggal Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu kecewa dengan menit bermainnya di musim pertamanya bersama klub Liga Inggris itu.

Cavani kemungkinan akan meninggalkan MU akhir musim nanti. Dia akan melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Karena itu, MU hampir pasti akan belanja penyerang di bursa transfer musim panas 2021. Mereka dilaporkan sudah menetapkan tiga nama yang akan coba didatangkan ke Old Trafford.

Berita tentang rencana MU memboyong 3 penyerang menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal MU yang diminta klub lain mundur gara-gara Liga Super Eropa.

Selain itu berita soal jadwal final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib dan Persija juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. MU Sudah Tentukan 3 Penyerang yang Coba Direkrut

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United hampir pasti akan belanja penyerang di bursa transfer musim panas 2021. MU dilaporkan sudah menetapkan tiga nama yang akan coba didatangkan ke Old Trafford.

MU membutuhkan striker baru karena kemungkinan ditinggal Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu kecewa dengan menit bermainnya di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Cavani kemungkinan akan cabut akhir musim nanti dan melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. 14 Tim Liga Inggris Desak MU dan Lima Klub Lain Dikeluarkan

Mason Greenwood
Perbesar
Striker Manchester United (MU) Mason Greenwood (kiri) beraksi pada laga Liga Inggris 2020/2021 melawan Burnley di Old Trafford, Minggu (18/4/2021). (AFP/Martin Rickett)

Rencana digelarnya Liga Super Eropa atau European Super League mendapat tentangan dari banyak pihak. 14 klub Liga Inggris yang tidak diajak ikutan meminta enam klub termasuk Manchester United dikeluarkan dari liga.

Seperti diketahui, Liga Super Eropa resmi diumumkan kepada publik pada 18 April 2021. Sejuah ini ada 12 klub raksasa Eropa yang akan ikutan di Liga Super Eropa.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Jadwal Final Piala Menpora 2021: Duel Sengit Persib vs Persija

Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Duel klasik tercipta di final Piala Menpora 2021. Persib Bandung akan menghadapi musuh bebuyutan Persija Jakarta.

Persib melaju ke final usai mengimbangi PSS Sleman 1-1 pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021).

PSS unggul terlebih dahulu melalui Saddam Gaffar ('73). Persib kemudian menyamakan skor lewat Ezra Walian ('84).

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓