Sukses

Kylian Mbappe Kasih Sinyal Bakal Pindah ke Real Madrid

Mbappe semakin santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta- Isu kepindahan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali mencuat. Mbappe dikabarkan sudah mulai bersiap hijrah ke ibukota Spanyol musim depan.

Masa depan Mbappe di PSG masih belum jelas. Kontrak pemain 22 tahun itu di PSG akan habis tahun depan dan belum memperpanjangnya.

Mbappe diduga ingin pindah ke Real Madrid. Pemuda Prancis itu memang diketahui memiliki impian membela El Real. Gosip kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu pun makin kencang di akhir April 2021 ini.

Menurut laporan Goal, Mbappe mulai mempersiapkan kepindahannya. Eks pemain AS Monaco itu sudah meminta perwakilannya untuk mencarikan tempat tinggal di kota Madrid.

Meski kontrak tinggal tersisa setahun, harga Mbappe masih akan mahal. PSG hanya mau melepasnya jika mendapat bayaran di atas 100 juta euro.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Era Baru

Presiden Real Madrid Florentino Perez memang diketahui ingin membangun Galatico baru dalam waktu dekat ini. Mbappe dipersiapkan memimpin proyek baru ini.

Perez menginginkan pemain bintang yang usianya masih muda untuk direkrut. Perez baru saja menegaskan tidak akan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Diduga Perez sedang mengumpulkan uang untuk bisa mendatangkan Mbappe.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.