Sukses

Segera Bertanding, Dapatkan Link Live Streaming Chelsea Vs Brighton di Liga Inggris

Chelsea akan menjamu Brighton pada lanjutan Liga Inggris 2020/21.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan bertemu tim tamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Rabu dini hari WIB (21/4/2021) pukul 02.00 WIB. Kemenangan penting untuk mengantar The Blues ke empat besar. 

Chelsea saat ini masih menempati urutan kelima dengan 54 poin dari 31 pertandingan. Tim berjuluk The Blues itu hanya terpaut satu poin dari West Ham United yang berada di peringkat keempat.

Sementara sang lawan tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Menempati posisi ke-16 dengan torehan 33 poin, Brighton & Hove Albion berjarak enam poin dari zona merah degradasi. 

Bukan perkara mudah bagi Chelsea memetik poin penuh dari Brighton. Terlebih, pasukan Thomas Tuchel dihantui kelelahan setelah melewati lima pertandingan sejak awal bulan April 2021. Terbaru, The Blues harus berjibaku menghadapi Manchester City di babak semifinal Piala FA, akhir pekan lalu. 

Dalam duel ini, Chelsea menang 1-0 dan memastikan tempat di partai puncak untuk kali kedua. 

Tuchel yang hadir membawa perubahan juga masih harus memutar otak. Sebab akhir bulan ini, masih ada satu laga krusial yang perlu dihadapi, yakni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Hanya saja, melewatkan begitu saja duel melawan Brighton juga bukan pilihan tepat. 

Karena itu, Tuchel sangat berharap pasukannya bisa tampil full team dini hari nanti. Stok amunisi yang lengkap memudahkan pelatih asal Jerman itu untuk melakukan rotasi bila dibutuhkan. Dan secara kebetulan, pemulihan bek tangguh asal Denmark, Andreas Christensen, menunjukkan peningkatan. 

"Saya berharap Andreas bisa kembali dan tampil. Dia menunjukkan peningkatan luar biasa saat latihan dan saya berharap ini bisa berlanjut hari ini," kata Tuchel dilansir dari thechelseachronicle. 

Meski demikian, Tuchel tidak mau gegabah memaksakan Thiago Silva. Mantan pemain PSG itu kemungkinan masih diistirahatkan guna mencegah cedera lebih parah. "Dia sedikit berbeda," katanya. 

“Bukan karena cedera tapi mungkin overload akut usai cedera di dua pertandingan. “Dia tidak cedera. Kami harus mengatasi kelebihan bebannya dan melihat apakah masuk akal untuk memulai lagi."

Nah, seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim yang akan bertanding? Selangkapnya ada di halaman selanjutnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea Vs Brighton pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 7

Chelsea menang: 6

Gol Chelsea: 17

Imbang: 1

Brighton menang: 0

Gol Brighton: 3.

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

15-09-2020 Brighton 1-3 Chelsea (EPL)

01-01-2020 Brighton 1-1 Chelsea (EPL)

28-09-2019 Chelsea 2-0 Brighton (EPL)

04-04-2019 Chelsea 3-0 Brighton (EPL)

16-12-2018 Brighton 1-2 Chelsea (EPL).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.