Sukses

Presiden Real Madrid Mengesampingkan Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Florentino Perez mengaku masih mencintai Cristiano Ronaldo. Tapi, membawanya kembali ke Santiago Bernabeu sangat tidak mungkin.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus pada 2018. Tujuan bintang Portugal itu untuk memenangkan trofi Liga Champions dengan raksasa Italia tersebut.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk proyek utamanya, yang akan mengubah mereka menjadi kekuatan Eropa seperti Real Madrid. Tapi setelah tiga musim berlalu, Juventus cuma sekali mencapai perempat final dan dua kali terhenti di babak 16 besar Liga Champions

Dan ketika dominasi Juventus di Liga Italia Serie A berakhir musim ini, Ronaldo diperkirakan pergi dari Turin. Apalagi, kontraknya memasuki tahun terakhir.

Sekarang, Ronaldo kembali dihubungkan dengan mantan klubnya Real Madrid. CR7 bisa saja kembali ke raksasa Spanyol tersebut.

 

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Perez

Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan masih mencintai Ronaldo. Tetapi, dia mengatakan untuk membawa kembali mantan pemain bintangnya itu ke Santiago Bernabeu tidak mungkin.

"Cristiano tidak akan kembali ke Madrid," kata Perez kepada El Chiringuito.

"Itu tidak masuk akal. Saya mencintainya dan dia telah memberi kami banyak hal, tapi itu tidak masuk akal sekarang."

3 dari 3 halaman

Rivalitas dengan Messi

Tentang persaingan legendaris antara Messi dan Ronaldo yang mendominasi La Liga Spanyol selama sembilan tahun, Perez berkata: "Mereka adalah pemain yang sangat bagus, tetapi Messi dan Cristiano adalah sejarah."

"Cristiano tidak akan kembali karena dia memiliki kontrak dengan Juventus.

"Saya sangat mencintainya, tapi tidak masuk akal dia kembali," pungkas Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.