Sukses

Nonton Live Streaming One Championship : One On TNT III di Vidio, Kamis 22 April 2021

Nonton live streaming pertandingan MMA One Championship : One On TNT III yang berlangsung pada Kamis (22/4/2021) eksklusif melalui platform streaming Vidio. Laga seru akan tersaji dalam duel sengit One Championship di kelas Bantamweight dan Flyweight.

Liputan6.com, Jakarta Nonton live streaming pertandingan MMA One Championship : One On TNT III yang berlangsung pada Kamis (22/4/2021) eksklusif melalui platform streaming Vidio. Laga seru akan tersaji dalam duel sengit One Championship di kelas Bantamweight dan Flyweight.

Laga utamanya akan menyajikan duel seru antara Lineker vs Worthen yang menjadi pertunjukan utama di atas oktagon. Sebelum mereka melakoni pertarungan yang sengit, akan ada laga pembuka yaitu duel antara Mclaren vs Wakamatsu di kelas Flyweight.

Sebelumnya diketahui baik antara John Lineker maupun Troy Worthen keduanya sama-sama memiliki statistik yang bagus selama pertarungannya di One Championship ini. Lineker sendiri sebelumnya terkenal berkat kemenangannya atas Kevin Belingon ketika bertanding di ONE: INSIDE THE MATRIX III yang berhasil membuat K.O lawannya pada ronde kedua.

Di sisi lain, Troy Worthen petarung yang mendapatkan julukan Pretty Boy ini sudah terkenal berkat debutnya ketika bertarung dengan Chen Rui dalam  ONE: MASTERS OF DESTINY pada bulan Juli 2019 lalu.

Untuk kelas Flyweight sendiri yang akan menjadi laga pembuka One Championship : One On TNT III ini juga tidak kalah serunya ketika Mclaren bertemu dengan Wakamatsu dimana keduanya juga memiliki pengalaman yang mengesankan. Berikut ini daftar lengkap One Championship minggu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar pertandingan One Championship : One On TNT III

Kamis, 22 April 2021 pukul 19.30 WIB

Kelas Bantamweight

Lineker vs Worthen

Kelas Flyweight

Mclaren vs Wakamatsu

Link ive streaming One Championship : One On TNT III dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship eksklusif di Vidio

Nah, itu dia deretan daftar pertandingan dan link live streaming One Championship : One On TNT III yang bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan seru mulai dari pertarungan UFC hingga One Championship sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.