Sukses

Jadwal Final Piala Menpora 2021 : Duel Klasik Persija Vs Persib

Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akhirnya melaju ke babak final Piala Menpora 2021 usai menyingkirkan PS Sleman di babak semifinal. Kehadiran Maung Bandung pun menghadirkan partai puncak yang terbilang ideal. 

Ya, final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan dua musuh bebuyutan Persib Vs Persija Jakarta. Selama ini, pertemuan klub warisan era perserikatan itu dianggap sebagai El Clasico Indonesia. Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga live streaming di Vidio. 

Persija sudah lebih dulu lolos usai menyingkirkan PSM Makassar lewat partai dramatis. Setelah bermain tanpa gol di leg pertama semifinal, Macan Kemayoran juga sempat bermain dengan skor sama hingga perpanjangan waktu. Persija akhirnya lolos setelah di babak adu penalti menang dengan skor 4-3.

Langkah Persib juga tidak kalah sulit. Setelah menang 2-1 di leg pertama, Maung Bandung justru ditahan imbang 1-1 pada leg kedua. Dengan hasil ini, Persib akhirnya lolos dengan agregat 3-2. 

Babak final akan berlangsung dua kali. Sedangkan perebutan tempat ketiga yang mempertemukan PS Sleman dan PSM Makassar hanya berlangsung satu leg. Jadwal lengkap ada di halaman selanjutnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Menpora 2021

Kamis, 22 April 2021

20.30 : Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Stadion Maguwoharjo, Sleman (Live Indosiar dan Vidio)

Minggu, 25 April 2021

20.30: Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Stadion Manahan, Solo (Live Indosiar dan Vidio)

3 dari 3 halaman

Jadwal Perebutan Tempat Ketiga

Sabtu, 24 April 2021

20.30 PSM Makassar Vs PS Sleman, Stadion Manahan Solo (Live Indosiar dan Vidio) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.