MU Sudah Tentukan 3 Penyerang yang Coba Direkrut

Oleh Thomas pada 20 Apr 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 17:00 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan belanja penyerang di bursa transfer musim panas 2021. MU dilaporkan sudah menetapkan tiga nama yang akan coba didatangkan ke Old Trafford.

MU membutuhkan striker baru karena kemungkinan ditinggal Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu kecewa dengan menit bermainnya di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Cavani kemungkinan akan cabut akhir musim nanti dan melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Kondisi ini membuat MU akan merekrut striker baru, selain winger dan bek tengah. Menurut laporan Manchester Evening News, manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan daftar incaran.

Ada tiga nama beken yang akan coba didatangkan MU pada musim panas 2021. Buruan utama adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

 

 

2 dari 4 halaman

Kane

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Bidikan kedua adalah mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. Kemudian ada juga penyerang Juventus Paulo Dybala yang masuk radar MU.

Ketiga nama ini merupakan penyerang top sehingga membutuhkan dana besar untuk direkrut. Harga Haaland dan Kane di atas 100 juta euro. Sedangkan Dybala berkisar 60-80 juta euro.

3 dari 4 halaman

Rashford

Jika Dybala yang direkrut maka MU akan kembali menempatkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama. Rashford akhir-akhir ini lebih sering dijadikan sayap kiri.

Namun jika Haaland atau Kane yang bergabung, Rashford bakal tetap menjalani peran sebagai penyerang sayap. Posisi nomor 9 akan diisi Kane atau Haaland.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓