Sukses

Bos European Super League Bicara Kemungkinan Ronaldo Balik ke Real Madrid

Perez menjawab isu bila Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Real Madrid yang kini menjabat sebagai chairman European Super League Florentino Perez akhirnya buka suara mengenai isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Perez dengan tegas mengesampingkan kemungkinan Ronaldo balik.

Ronaldo saat ini bermain untuk Juventus. Namun masa depannya menyisakan tanda tanya besar. Ronaldo kabarnya kecewa dengan kinerja rekan-rekannya di Juventus.

Juventus juga konon kecewa dengan kontribusi Ronaldo yang gagal memberikan trofi Liga Champions sejak bergabung dari Madrid pada 2018 lalu.

Isu kepindahan Ronaldo ke Real Madrid makin mencuat setelah European Super League akan digulirkan. Real Madrid bakal mendapat dana segar dari Liga Super Eropa sehingga bisa membeli Ronaldo dari Juventus.

Dalam wawancara dengan El Chiringuito, Florentino Perez mengakui memang menyukai Ronaldo. Namu Perez menepis kemungkinan merekrut kembali eks pemain Manchester United itu.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit

"Saya sangat peduli dengan Cristiano, tetapi itu tidak mungkin. CR7 tidak akan kembali. Saya menyukainya tapi itu tidak masuk akal," tutur Perez.

Perez memang mengakui keuangan Real Madrid sangat terdampak pandemi virus corona Covid-19 yang berkepanjangan. Los Blancos kehilangan setidaknya 400 juta euro.

3 dari 3 halaman

Keuangan

Kondisi ini pula yang membuat Perez mengajak 11 klub besar Eropa lain untuk membuat Liga Super Eropa. Kompetisi tandingan Liga Champions ini bisa membantu klub-klub keluar dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Real Madrid sendiri kabarnya kehilangan pendapatan mencapai 400 juta euro akibat adanya pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.