Bos European Super League Bicara Kemungkinan Ronaldo Balik ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 20 Apr 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Perbesar
Cristiano Ronaldo (AFP/John Thys)

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Real Madrid yang kini menjabat sebagai chairman European Super League Florentino Perez akhirnya buka suara mengenai isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Perez dengan tegas mengesampingkan kemungkinan Ronaldo balik.

Ronaldo saat ini bermain untuk Juventus. Namun masa depannya menyisakan tanda tanya besar. Ronaldo kabarnya kecewa dengan kinerja rekan-rekannya di Juventus.

Juventus juga konon kecewa dengan kontribusi Ronaldo yang gagal memberikan trofi Liga Champions sejak bergabung dari Madrid pada 2018 lalu.

Isu kepindahan Ronaldo ke Real Madrid makin mencuat setelah European Super League akan digulirkan. Real Madrid bakal mendapat dana segar dari Liga Super Eropa sehingga bisa membeli Ronaldo dari Juventus.

Dalam wawancara dengan El Chiringuito, Florentino Perez mengakui memang menyukai Ronaldo. Namu Perez menepis kemungkinan merekrut kembali eks pemain Manchester United itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Sulit

FOTO: Diwarnai Aksi Cristiano Ronaldo Lempar Jersey usai Laga, Juventus Menang 3-1 atas Genoa - Cristiano Ronaldo; Alvaro Morata
Perbesar
Striker Juventus, Alvaro Morata (atas) melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kedua Juventus ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (11/4/2021). Juventus menang 3-1 atas Genoa. (LaPresse via AP/Marco Alpozzi)

"Saya sangat peduli dengan Cristiano, tetapi itu tidak mungkin. CR7 tidak akan kembali. Saya menyukainya tapi itu tidak masuk akal," tutur Perez.

Perez memang mengakui keuangan Real Madrid sangat terdampak pandemi virus corona Covid-19 yang berkepanjangan. Los Blancos kehilangan setidaknya 400 juta euro.

3 dari 4 halaman

Keuangan

Kondisi ini pula yang membuat Perez mengajak 11 klub besar Eropa lain untuk membuat Liga Super Eropa. Kompetisi tandingan Liga Champions ini bisa membantu klub-klub keluar dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Real Madrid sendiri kabarnya kehilangan pendapatan mencapai 400 juta euro akibat adanya pandemi Covid-19.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓