Sukses

Kisah Hidup Georgina Rodriguez Bakal Ditayangkan Netflix

Netflix berencana mengangkat kisah perjalanan hidup pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta- Pamor Georgina Rodriguez semakin melonjak sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Kini perjalanan hidup Georgina akan dibuatkan film dokumenter oleh Netflix.

Kepastian kisah hidup Georgina akan diangkat oleh Neflix diumumkan sendri oleh sang model via Instagram. Netflix bakal membuatkan mini seri mengenai perjalanan hidup Georgina.

Georgina sangat senang dan menyambut baik keinginan Neflix membuatkan mini seri perjalanan hidupnya. Georgina tak sabar menyelesaikan proyek ini.

"Itu akan mengungkapkan semua aspek hidupnya, dari bagian yang paling umum dan terkenal hingga yang lebih pribadi," demikian pernyataan Netflix mengenai mini seri Georgina.

Perjalanan hidup Georgina memang sangat menarik dari kisahnya sebelum berkenalan dengan Ronaldo hingga kini menjadi ibu dari anak bintang Juventus tersebut.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Argentina

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

3 dari 3 halaman

Pertemuan dengan Ronaldo

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, dia berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih menjadi pemain Real Madrid. Keseksian tubuh Gina membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ucap Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.