Sukses

Top 3 Berita Bola : Serba Serbi European Super League Hingga Pemecatan Mourinho

Berita bola mengenai Mourinho dan Liga Super Eropa atau European Super League jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Pecinta sepak bola dikagetkan dengan kompetisi baru European Super League pada awal pekan ini. Berita bola mengenai Liga Super Eropa itu jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 19 April 2021.

Liga Super Eropa diikuti 12 klub ternama dunia. Ini bakal menjadi kompetisi tandingan Liga Champions yang digelar oleh UEFA.

12 klub peserta European Super League ini terancam dikeluarkan dari keanggotaan UEFA dan dicoret dari Liga Champions. Paris Saint-Germain pun bisa juara Liga Champions musim ini tanpa perlu bertanding.

Kemungkinan PSG menjadi juara Liga Champions karena adanya Liga Super Eropa jadi sorotan pembaca Liputan6.com, begitu juga dengan kabar pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham Hotspur.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tottenham Putus Hubungan Kerja, Mourinho Terima Pesangon Sebanyak Ini

Tottenham Hotspur resmi memecat Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer, Senin (19/4/2021). "Klub mengumumkan Jose Mourinho dan staff dibebastugaskan dari posisinya," tulis keterangan resmi klub.

Tottenham telah memecat Mourinho sebagai manajer setelah penampilan yang buruk. Sosok asal Portugal itu pergi dengan rekor terburuk sejak reputasinya mencuat bersama FC Porto.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Wow, PSG Bisa Juara Liga Champions 2020-2021 Tanpa Perlu Bertanding

Paris Saint-Germain dikabarkan bisa menjadi juara Liga Champions 2020-2021 tanpa perlu bertanding di semifinal dan final. Pasalnya tiga semifinalis lainnya sudah memilih ikut European Super League.

Seperti diketahui Liga Super Eropa atau European Super League resmi diumumkan pada 18 April 2021. 12 klub besar Eropa sudah memastikan diri ikut dan menjadi peserta tetap ajang saingan Liga Champions itu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Begini Format European Super League, Jadi Pengganti Liga Champions

Klub-klub ternama Eropa membuat kompetisi baru bernama European Super League atau Liga Super Eropa yang rencananya dimulai Agustus nanti. Ini bakal menjadi tandingan dan mengancam keberadaan Liga Champions.

Wacana soal Liga Super Eropa ini sudah mencuat beberapa bulan terakhir. Klub-klub besar Eropa diam-diam membahas European Super League secara diam-diam.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.