Sukses

Hasil Liga Inggris : Kecolongan di Menit Akhir, Liverpool Gagal Atasi Leeds

Liverpool harus puas berbagi poin dengan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (20/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Leeds - Liverpool harus puas berbagi poin dengan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (20/4/2021) dinihari WIB. Gol pemain Leeds, Diego Llorente di menit 87 menjadikan skor imbang 1-1.

Bermain di markas lawan, Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang finis di empat besar. Sebelum laga, Liverpool berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 52 poin.

Sementara itu, Leeds United menempati urutan ke-10 dengan mengemas 46 poin. Laga sendiri berlangsung di stadion Ellan Road.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memainkan formasi 4-3-3 dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota di depan.

The Reds membuka skor di menit 31 berkat aksi Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu dengan jeli menuntaskan umpan terukur Trent Alexander Arnold di sisi kanan.

Usaha Leeds menyamakan kedudukan baru berbuah tiga menit jelang bubar. Berawal dari umpan pojok Harrison, Llorente tanpa ampun mencetak gol ke gawang Liverpool yang dijaga Alisson.

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

Leeds United 1-1 Liverpool

Gol: Sadio Mane (31'), Diego Llorente (87')

Susunan Pemain

Leeds United: Illan Meslier; Ezgjan Alioski (Klich 79'), Pascal Struijk, Diego Llorente, Luke Ayling; Kalvin Phillips; Jack Harrison, Tyler Roberts (Pablo Hernandez 86'), Stuart Dallas, Helder Costa (Poveda-Ocampo 67'); Patrick Bamford

Liverpool: Alisson; Andy Robertson, Ozan Kabak, Fabinho, Trent Alexander-Arnold; Thiago, Giorginio Wijnaldum, James Milner; Sadio Mane (Mohamed Salah 71'), Roberto Firmino, Diogo Jota (Alex Oxlade-Chamberlain 81')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.