Sukses

YouTuber Hajar KO Mantan Petarung MMA

Jake Paul langsung ditantang petinju sungguhan, Tommy Fury.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah YouTuber, Jake Paul di arena tinju terus berlanjut. Pria asal Amerika Serikat tersebut kembali sukses mencatatkan kemenangan TKO pada pertandingan profesional ketiganya, Minggu (18/4/2021). 

Bertanding di kelas penjelajah, Paul memukul jatuh mantan petarung Mixed Martial Art (MMA), Ben Askren pada ronde pertama. Askren harus tersungkur terkena hook keras Paul di bagian wajah. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, Askren sebenarnya sempat bangkit dan berniat melanjutkan pertandingan sebelum hitungan ke-10. Namun wasit tidak melanjutkan pertandingan setelah melihat kondisi Askren. 

Ini merupakan kemenangan ketiga Paul sepanjang karier tinju profesionalnya. Sebelumnya, Youtuber berusia 24 tahun itu juga menang KO atas Nate Robinson dan menang TKO atas Ali Eson Gib. 

Paul belum memikirkan lawan selanjutnya. Namun kemenangan atas Askren membuatnya kini mendapat kesempatan untuk menjajal petinju sebenarnya, yakni Tommy Fury. Lewat akun Twitter resminya, petinju asal Inggris itu menyampaikan ketertarikannya menjajal ketangguhan Paul. 

"Saya siap memberikan apa yang diinginkan orang-orang, @jakepaul," tulisnya. 

  

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Jake Paul

"Saya belum tahu, teman. Saya akan melakukan apapun yang saya inginkan," kata Jack Paul kepada Triller saat ditanya mengenai calon lawan berikutnya usai pertandingan melawan Askren. 

Jake Paul selama ini memang dikenal sebagai salah seorang Youtuber sukses. Dia punya jutaan pengikut. Meski sudah populer, Jack Paul ternyata masih menyimpan hasrat menjadi petinju.  

 

3 dari 3 halaman

Dalam Mimpi

Selama ini, dia tidak ragu menantang nama-nama besar seperti mantan juara dunia UFC, Conor McGregor hingga juara dunia tinju kelas welter, Saul Canelo Alvarez. 

"Saya seperti hidup di dalam mimpi saat ini. Ada banyak yang berkecamuk di pikiran saya selama 10 hari terakhir. Saya harus mempertahankannya. Saya harus bertahan melewati banyak kesulitan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.