Sukses

Hasil NBA : Buzzer Beater Adebayo Bantu Heat Sikat Nets

Adebayo melesakkan dua poin buzzer beater guna menenangkan Heat di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Miami Heat sukses menekuk tamunya Brooklyn Nets 109-107 pada lanjutan NBA di AmericanAirlines Arena, Senin (19/4/2021) pagi WIB. Heat harus berterima kasih kepada center Bam Adebayo yang jadi penentu.

Adebayo mencetak double-double di laga ini dengan 21 poin dan 15 rebound. Yang spesial, Bam Adebayo menentukan kemenangan Heat lewat buzzer beater.

Malapetaka menimpa Nets di awal laga. Megabintang Kevin Durant mengalami cedera saat baru main empat menit. Durant tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pengganti Durant, Landry Shamet sebenarnya sudah tampil gemilang dengan menyumbangkan 30 poin untuk Nets. Namun Nets harus gigit jari berkat aksi Adebayo.

Ketika laga tersisa 6,9 detik dan skor imbang 107-107, Adebayo sukses melesakkan buzzer beater meski mendapat penjagaan ketat dari Jeff Green.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama

Ini menjadi buzzer beater pertama Adebayo, serta yang pertama juga untuk Heat sejak 2019.

Terakhir kali Heat menang laga NBA lewat buzzer beater adalah ketika Dwayane Wade melakukan tembakan ajaib saat melawan Golden State Warriors pada 2019 lalu.

Selain Adebayo, pemain cadangan Goran Dragic juga tampil apik dengan 18 poin, delapan rebound dan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.