Sukses

Top 3 Berita Bola : Kemenangan Fantastis Fabio Quartararo di MotoGP Portugal

Fabio Quartararo menjadi yang tercepat di MotoGP Portugal yang sekaligus jadi berita paling favorit di Top 3 Berita Bola edisi kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berhasil merebut gelar juara di MotoGP Portugal yang berlangsung di sirkuit Algarve Portimao, Minggu (18/4/2021). Quartararo tak terkejar dengan catatan waktu 41 menit 46,411 detik.

Fabio Quartararo memang fantastis. Sebelum juara, dia juga raih pole di MotoGP Portugal sehingga kemenangannya menjadi sempurna.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun bagi Fabio Quartararo di MotoGP 2021. Sebelumnya pembalap asal Prancis itu juga menang di MotoGP Doha Qatar.

Kemenangan Fabio Quartararo juga ditandai dengan kembalinya Marc Marquez di MotoGP. Dan pembalap berjulukan Baby Alien itu tampil tidak mengecewakan.

Berita Fabio Quartararo menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi kemarin. Berikut Top 10 berita bola:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil MotoGP Portugal 2021: Fabio Quartararo Tidak Terkejar, Marc Marquez Posisi 7

 

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mempertahankan momentum untuk menjuarai MotoGP Portugal 2021 di Algarve International Circuit, Minggu (18/4/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Paul Pogba Bocorkan Satu Kelemahan Bruno Fernandes di MU

 

Bruno Fernandes telah berkembang menjadi pemain kunci di lini tengah Manchester United atau MU sejak kedatangannya pada Januari 2020 dari Sporting CP. Tak hanya itu, dia tampaknya telah membantu mengeluarkan yang terbaik pada diri Paul Pogba. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal MotoGP Portugal 18 April 2021 : Fabio Quartararo Start Terdepan

 

MotoGP Portugal bakal berlangsung Minggu (18/4/2021) pukul 19:00 WIB. Balapan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.