Ayah Lionel Messi Ketahuan Ada di Barcelona, Sinyal Perpanjangan Kontrak?

Oleh Defri Saefullah pada 19 Apr 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 09:30 WIB
FOTO: Selebrasi Pemain Barcelona usai Menjuarai Copa Del Rey, Gerard Pique Gunting Jaring Gawang
Perbesar
Striker Barcelona, Lionel Messi, mengangkat trofi usai menjuarai Copa del Rey di Stadion Olimpico de Sevilla, Minggu (18/4/2021). Barcelona menang 4-0 atas Athletic Bilbao. (AP/Angel Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona- Ayah Lionel Messi, Jorge Messi terlihat sedang ada di Barcelona pada hari Minggu (18/4/2021) waktu setempat. Jorge terlihat sedang menyaksikan pertandingan Barcelona B.

Saat itu, Barcelona B sedang main melawan Villarreal B di segunda B. Dia nonton bersama anaknya Rodrigo dan juga Pedri.

Meski begitu, seperti dilansir Marca, belum ada rencana pembicaraan antara Barcelona dengan Messi dalam waktu dekat. Soalnya, Barcelona masih menghitung-hitung keuangan.

Namun kehadiran Jorge tetap memancing pertanyaan. Dia terbang langsung dari Miami dan langsung menonton Konrad de la Fuente yang tak lain klien dari Rodrigo.

Setelah itu, Jorge Messi akan terbang ke Italia untuk menghadiri bisnis pribadi. Terakhir kali, Jorge ada di Barcelona pada September lalu.

 

2 dari 4 halaman

Berkembang

FOTO: Selebrasi Pemain Barcelona usai Menjuarai Copa Del Rey, Gerard Pique Gunting Jaring Gawang
Perbesar
Striker Barcelona, Lionel Messi, mengangkat trofi usai menjuarai Copa del Rey di Stadion Olimpico de Sevilla, Minggu (18/4/2021). Barcelona menang 4-0 atas Athletic Bilbao. (AFP/Cristina Quicler)

 

Sementara itu, presiden Barcelona Joan Laporta mengakui belum memberi penawaran kontrak baru untuk Messi. Meski begitu, dia sudah menyiapkannya.

"Perpanjangan kontrak sudah berkembang secara wajar," ujar Laporta usai duel Copa del Rey yang dimenangkan Barcelona.

"Leo pemain terbaik di dunia. Dia sangat terikat dengan klub ini. Saya yakin dia ingin bertahan di klub ini. Kami akan lakukan yang terbaik untuk mempertahankannya."

 

3 dari 4 halaman

Antri Foto

Bungkam Athletic Bilbao 4-0, Barcelona Juarai Copa del Rey
Perbesar
Penyerang Barcelona, Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada final Copa del Rey Spanyol 2021 di stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, Minggu (18/4/2021). Messi mencetak dua gol di pertandingan final ini dan mengantar Barcelona menang 4-0. (AP Photo/Angel Fernandez)

 

Sementara itu, ada suasana janggal usai kemenangan Barcelona di final Copa del Rey. Saat selebrasi, pemain tampak antri ingin berfoto dengan Lionel Messi.

Ini seakan menjadi tanda akhir era Lionel Messi. Atau apakah ini hanya sebagai luapan kegembiraan karena Messi cetak 2 gol di final Copa del Rey?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓